Komunitas

Mengerti Lebih Dalam Peran Mama bersama Youvit MultiMum

Oleh Yani Riafinola   |   

Sebagai seorang ibu yang punya banyak peran, apa sih yang sebaiknya Mama lakukan? Youvit mengadakan acara Community Gathering yang dilaksanakan pada Jum’at 22 November 2019. Acara kali ini dimeriahkan oleh Percik Bintang sebagai pemandu acara, Mom Influencer Yuanita Permana serta Nutritionist, Rachel Olsen dan Putri Aisyafa.

 

Pada kesempatan kali ini, para Mama mendapatkan penjelasan dan melakukan sharing session mengenai kesehatan serta asupan gizi untuk seorang ibu. Selain menjadi seorang Ibu, Mama memiliki banyak peran yang harus dijalankan secara bersamaan, seperti menjadi seorang istri, anak, bahkan banyak Mama yang juga merupakan seorang working mom. Dengan begitu, para Mama dianjurkan untuk memiliki concern lebih terhadap kesehatan tubuhnya. Terutama bagi Mama yang sedang mengandung dan sedang dalam program hamil.

Salah satu nutrisi yang penting dimiliki oleh seorang ibu adalah asam folat. Zat yang biasanya terdapat pada sayuran hijau ini berguna untuk meningkatkan kesuburan, membantu pertumbuhan janin, hingga mencegah terjadinya kecacatan pada janin. Maka dari itu, penting bagi Mama untuk memiliki tabungan asam folat yang cukup. Bahkan, jauh sebelum Mama berencana hamil atau memiliki anak.

 

 

Selain membicarakan nutrisi yang penting bagi Mama, pada kesempatan kali ini para Mama juga diajak untuk membuat easy & healthy breakfast.  Setelah diperagakan oleh Rachel Olsen, para Mama pun siap membuat menu sarapan avocado toast versi sendiriTerdapat bahan-bahan yang bisa dipilih untuk dikreasikan menjadi avocado toast, seperti roti gandum, strawberry, granola, alpukat dan bahan lainnya yang pastinya sehat. Pada akhir acara, juri memilih avocado toast mana yang paling kreatif dan cantik.

 

 

Selain mengkonsumsi makanan yang sehat, agar asupan nutrisi tetap terpenuhi Mama juga bisa mengkonsumsi multivitamin tambahan. Salah satunya adalah Youvit MultiMum yang mengandung 10 vitamin dan 3 mineral seperti asam folat, vitamin D dan zink yang baik dikonsumsi oleh Mama yang sedang merencanakan kehamilan, hamil, menyusui maupun yang telah memiliki anak. Bahkan, Mama perlu mempersiapkan tabungan asam folat jauh sebelum Mama berencana hamil atau memiliki anak, loh! Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Mama, ya!

Seberapa suka dengan artikel ini?