Aktivitas Anak

WONDERFEST: Pengalaman Bermain Interaktif dan Edukatif di Festival Anak

Jakarta, 20 Juni 2019 – WONDERFEST sebagai festival anak dan keluarga terbesar di
Indonesia yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif digelar mulai hari ini,
20 hingga 23 Juni 2019 di Jakarta Convention Center. Bertemakan Wondrous Experience,
WONDERFEST akan menyuguhkan beragam wahana pengalaman bermain yang dikemas
secara interaktif dan edukatif yang dibagi dalam 4 Experiential Zone: Science Zone, Creative
Zone, Active Zone, dan Play Zone Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai
pertunjukan menarik di Wonder House, mengikuti talkshow dan workshop inspirasional di
Wonder Stage, berbelanja koleksi permainan terbaru di Toys Fair dan Wonder Bazaar, sambil
mencoba berbagai kuliner di puluhan F&B tenants yang tersedia.

Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Group & Co-Chairman WONDERFEST
menjelaskan konsep yang diusung dalam festival ini, “Bermain adalah salah satu hal yang sangat
penting bagi tumbuh kembang anak. Apalagi bila permainan yang ditawarkan dikemas dalam
konsep interaktif dan edukatif, sehingga anak-anak bisa belajar banyak hal dengan lebih
menyenangkan. Hal ini menginspirasi kami untuk pertamakalinya menggelar WONDERFEST
yang merupakan festival anak dan keluarga pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai
pengalaman interaktif dan edukatif untuk membangkitkan imajinasi anak-anak saat bermain.
Pemilihan tema Wondrous Experience juga kami pilih untuk menggambarkan perasaan atau
pengalaman yang didapatkan setelah mengunjungi WONDERFEST bersama seluruh anggota
keluarga,” jelasnya.

Turut menyukseskan acara, Bukalapak hadir sebagai Official E-Commerce Partner pada tahun
ini. “Bukalapak berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif dan solusi bagi kebutuhan
masyarakat Indonesia dengan dukungan teknologi. Kami dengan bangga memberikan dukungan
penuh pada acara WONDERFEST menghadirkan inovasi guna mengembangkan potensi
generasi Indonesia ke arah yang semakin baik. Bukalapak juga menyuguhkan sederet konten
menarik yang bermanfaat untuk memacu perkembangan kreativitas anak-anak dan menambah
pengalaman menyenangkan bagi anak-anak”, ujar Ari K. Wibowo, Associate Vice President of
Brand Bukalapak.

Tentunya, liburan sekolah dengan kegiatan yang seru menjadi hal yang selalu dinanti anak-anak.
Begitu juga dengan Clarice Cutie, Penyanyi Cilik. “Pertama kali mendengar WONDERFEST
akan digelar, saya sudah langsung bilang ke orangtua untuk datang ke acara ini. Saat diajak ikut
mendukung festival seru ini, tentunya semakin senang karena bisa ketemu dan menghibur
teman-teman yang lain. Saya sudah tidak sabar untuk mencoba berbagai pengalaman di
WONDERFEST,” ungkapnya.

“Kami berharap WONDERFEST dapat memberikan pengalaman baru bagi para keluarga di
Jakarta dan sekitarnya serta menjadi kenangan menyenangkan bagi anak-anak di libur sekolah
tahun ini, sekaligus juga berkontribusi bagi tumbuh kembang anak yang seimbang dan positif.
Tiket WONDERFEST dibuka mulai harga Rp 60.000 (weekday) dan Rp 75.000 (weekend) untuk
Single Pass dan Rp 220.000 untuk Bundling Ticket (berlaku untuk 4 orang) di Ticket Booth on the
spot atau di www.wonderfest.co,” tutup Desy Bachir.

Seberapa suka dengan artikel ini?

Berikan Komentar